Aries Narang Dapat Dukungan Moral dari Gubernur Kalsel

294
Aries Narang dan Paman Birin
Calon Wali Kota Palangka Raya Aries M Narang foto bersama dengan Paman Birin, sembari menunjukan jempol jari, usai keduanya bertemu beberapa waktu lalu di Kalsel.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Calon Wali kota Palangka Raya, Aries Marcorius Narang, mendapatkan dukungan moral dari Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. Pria yang biasa dipanggil Paman Birin ini memberikan dukungan tersebut pada saat keduanya bertemu di rumah orang nomor satu di Kalsel ini beberapa waktu lalu.

“Jadi saya ke sana (Kalsel) itu ketemu beliau (Paman Birin) untuk membahas rencana Kalsel jadi tuan rumah PON 2024. Nah, dalam kesempatan itu saya juga sampaikan ikut Pilkada jadi calon Wali Kota Palangka Raya, dan memberikan suport kepada saya terpilih jadi Wali kota,” kata Aries Narang,Senin (23/4).

Aries mengaku mendapat beberapa saran dari Gubernur Kalsel, membuat visi misi yang jelas dan setelah terpilih nanti harus membangun daerah yang dipimpinnya. Kemudian orang Banjar yang tinggal di Palangka Raya didorong untuk mendukung pasangan calon Aries Narang dan Wakilnya, Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin.

Mendapatkan dukungan moral dari Paman Birin, Aries mengaku mendapatkan dukungan positif sehingga membuatnya lebih bersemangat untuk bertarung dalam perebutan kursi Walikota Palangka Raya untuk periode 2018-2023. Banyak program yang sudah disusun untuk pembangunan di Palangka Raya.

Aries Narang juga memuji keberanian dari Paman Birin yang ingin Kalsel menjadi tuan rumah PON 2024. Gubernur Kalsel merupakan pengusaha sukses yang hobi olahraga, sehingga Aries nilai saat ini perkembangan olahraga di Kalsel maju pesat, bahkan khusus untuk tuan rumah PON ini sudah menyiapkan lahan pribadi kurang lebih 300 hektar dan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari pihak ketiga. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here