Pedrosa Siap Membalap di Austin

47
DANI PEDROSA
DANI PEDROSA

AUSTIN/tabengan.com – Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, siap tampil di Grand Prix of the Americas di Austin, Texas, akhir pekan ini. Meski baru pulih dari operasi ia yakin bisa membalap dengan baik.

Pedrosa semula diragukan bisa turun di seri tiga MotoGP musim ini di Circuit of The Americas (COTA). Usai patah pergelangan tangan kanannya saat tampil di GP Argentina dan dioperasi di Barcelona pada 10 April lalu.

“Sejak operasi, saya berangsur merasa sedikit lebih baik setiap harinya. Saya telah melakukan latihan untuk mendapatkan mobilitas dan mengurangi peradangan,” katanya, Jumat (20/4).

“Sedikit demi sedikit saya memulihkan kesehatan otot dan ini memungkinkan saya untuk melihat seberapa kemajuannya. Dari sini sulit mengetahui peluang kami,” tambahnya.

Menurut Pedrosa, ia akan melintasi trek yang sulit dan sampai ia kembali ke motornya ia tidak akan dapat benar-benar mengetahui situasinya. Namun, yang jelas saat ini ia sangat layak datang ke tempat lomba dan mencoba.

“Saya harus menjalaninya, itulah risiko dari seorang pebalap. Tidak perlu ada yang ditakutkan, semuanya harus dihadapi. Saya siap untuk itu,” tandasnya. c-yit

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here