Aries-Fawzi Akan Lanjutkan Pembangunan Pendahulunya

24
Aries Marcorius Narang dan Habib Said Fawzi
Tampak calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya nomor urut 4, Aries Marcorius Narang dan Habib Said Fawzi, kompak mengacungkan Salam Jempol.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sikap bijaksana tercermin dari calon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin. Hal ini terlihat saat Pasangan Aries Marcorius Narang ini, menjelaskan bahwa keduanya akan melanjutkan pembangunan yang telah diwariskan oleh pemimpin sebelumnya, apabila dipercaya mengemban amanah dari masyarakat.

“Agar pembangunan berjalan terus, maka pembangunan yang kita kerjakan harus yang berkelanjutan. Artinya tiap periodik dari pemerintah yang terpilih, harus membuat visi dan misi untuk kelestarian daerah,” kata Habib Fawzi, ketika ditemui di rumahnya, Jalan G Obos, Kamis (19/4).

Untuk itulah, keduanya bertekad akan menjaga, dan merawat hasil pembangunan yang sudah ada. Kemudian melanjutkan pembangunan dengan visi dan misi yang telah disusun bersama pasangannya. Tentu saja visi dan misi yang telah disusun, orientasi kedepan, dengan mengusung ikon BERSATU, yakni bermartabat, sejahtera dan teratur. Ini berarti semua bersatu dalam falsafah Huma Betang, sehingga kesatuan ini tetap terjaga, kendati berasal dari bermacam suku, agama dan ras.

Diakuinya, selama melakukan blusukan dari satu warga ke warga lainnya. Keluhan yang banyak diterima yakni terkait infrastruktur, jalan dan drainase. Apabila permasalahan ini tidak diatasi, dikhawatirkan akan semakin parah. Oleh sebab itulah, jika terpilih, maka yang menjadi prioritas pasangan nomor 4 ini, membenahi drainase dan jalan yang sudah rusak, khususnya di pemukiman penduduk yang jauh dari perkotaan dan padat penduduknya.

Kemudian target pembangunan yang belum tercapai oleh kepala daerah sebelumnya harus lanjutkan. Ini menjadi pekerjaan rumah. Contohnya saja pembangunan Masjid di bundaran burung, jangan sampai menjadi mangkrak, apabila belum selesai maka pemimpin berikutnya wajib melanjutkannya. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here