Rayakan Ulang Tahun Ke-8, Luwansa Gelar Donor Darah

29
donor darah hotel luwansa
Tampak beberapa anggota TNI saat sedang mendonorkan darahnya di Hotel Luwansa Jalan G Obos Kota Palangka Raya. Donor Darah tersebut digelar oleh pihak Mangement Hotel Luwansa dalam rangka ulang tahun Hotel Luwansa ke 8, Rabu (18/4). TABENGAN / YOHANES

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Manajemen Hotel Luwansa Palangka Raya, Kalteng, Rabu (18/4), menggelar aksi donor darah di halaman Hotel Luwansa. Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun (HUT) Hotel Luwansa yang ke-8.

“Saat ini kami mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah untuk memperingati Ulang Tahun Hotel Luwansa yang ke-8 dengan melibatkan banyak kalangan,” ujar HRD Officer Hotel Luwansa, Desti, kepada Tabengan.

Kegiatan semacam ini selalu rutin diadakan Hotel Luwansa sebagai bentuk ucapan syukur atas Ulang Tahun hotel yang terletak di Jalan G Obos Palangka Raya ini. Pihak Hotel Luwansa juga mengundang berbagai kalangan untuk turut serta dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

“Untuk kegiatan donor darah ini setiap tahun kita adakan. Tahun ini kami mengundang banyak pihak untuk mendonorkan darahnya mulai dari Polda, Koramil, Wartawan, Bank- bank, karyawan hotel Luwansa sendiri dan lain-lain,” imbuhnya.

Salah seorang pendonor, Ciputra mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan suatu wujud dharmabakti dari Hotel Luwansa kepada masyarakat Kota Palangka Raya karena kegiatan ini ialah kegiatan kemanusiaan.

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial yang bermanfaat bagi masyarakat kota Palangka Raya dan ini merupakan suatu kepedulian dari pihak hotel dalam ranah kemanusiaan,” ungkapnya.

Setelah mendonorkan dara, Ia merasa tubuhnya semakin fit dan bertambah segar. Selain menjadi semakin sehat, mendonorkan darah juga merupakan sebuah perbuatan yang mulia karena dengan setetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan.m-ybs

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here