Pengurus KONI Katingan Dikukuhkan

77
PELANTIKAN KONI KATINGAN
Ketua KONI Provinsi Kalteng Aries M Narang saat melantik pengurus KONI Katingan, Rabu (18/4). TABENGAN/ARIS MUNANDAR

KASONGAN/tabengan.com – PJs Bupati Katingan, Suhaemi, menghadiri pengukuhan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan Suparto dan pengurus lainnya oleh Ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah Aries M Narang, Rabu (18/4) kemaren, di gedung serbaguna Salawah – Kasongan.

Suhaemi dalam sambutannya mengatakan, dengan dikukuhkannya pengurus KONI Kabupaten Katingan, diharapkan dapat menjadi momentum bagi KONI untuk turut mensukseskan visi Kabupaten Katingan, yakni Katingan Sehat, Cerdas dan Terbuka.

“Maksudnya, dapat pula membuktikan prestasi selama empat tahun ke depan guna berbagi peran dan berbagi anggaran. Tidak hanya berbagi anggaran tanpa peran fungsi yang optimal,” harapnya. Artinya, ke depan KONI Kabupaten Katingan bisa menjadi organisasi yang memiliki komitmen untuk maju dan memajukan olahraga di bumi Penyang Hinje Simpei ini sesuai dengan visi ketua terpilih, yaitu Katingan Barometer Olahraga di Kalimantan Tengah.

Berkenaan dengan pengukuhan tersebut, dirinya berharap pengurus KONI Kabupaten Katingan di periode ini bisa lebih banyak belajar dari pengalaman dan peristiwa masa lalu. Sementara ketua KONI terpilih Suparto dalam sambutannya mengatakan, bahwa pengurus KONI Kabupaten Katingan priode 2018 – 2022 merupakan komposisi terbaik yang dihasilkan oleh tim formatur pembentukan kepengurusan. “Sehingga dengan dikukuhkannya kepengurusan yang baru ini dapat meningkatkan kinerja KONI pada masa yang akan datang,” harapnya.

Pada kesempatan itu pula, atas nama pengurus KONI Kabupaten Katingan dirinya tak lupa pula mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada ketua KONI yang lama beserta pengurus lainnya atas upaya yang telah diberikan dalam membina dan mengembangkan atlet di Kabupaten Katingan yang telah mampu bersaing di berbagai event olahraga, baik di tingkat Provensi maupun di tingkat Nasional dan Internasional. “Ini komitmen kami untuk melanjutkan,” janji ketua KONI yang masih aktif sebagai anggota TNI ini.

Terakhir dirinya mengajak kepada seluruh pengurus dapat bekerja lebih baik lagi guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Katingan.

Selain itu ingin Katingan menjadi barometer kemajuan olahraga di Kalimantan Tengah sesuai dengan visi dan misi yang telah diterapkan.

Hadir pada pegukuhan tersebut, selain PJS Bupati Katingan, juga Sekda Nikodemus, Dandim 1015 Panju Panjung Sampit Letkol Inf Suarlin Marzuki beserta isteri, Asisten III, sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Katingan, ketua KONI Provensi Kalimantan Tengah Aries M Narang dan pengurusnya, sejumlah FKPD, sejumlah pasangan calon Pilkada Bupati dan Wabup Katingan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para undangan lainnnya. c-dar

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.