Putus Cinta, Sain Gantung Diri

83
ilustrasi gantung diri
Ilustrasi

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali nilon di kusen jendela kamarnya di Jalan Kecipir Perumahan Borneo Sejahtera, Palangka Raya, Rabu (18/4). Mayat korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Korban diketahui bernama Muhammad Sain (20).

Wakapolres Palangka Raya Kompol M Z Rofik mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh Mulyadi (28) kakak kandungnya. Saat itu, Mulyadi bermaksud membangunkan korban untuk sarapan.

“Ketika Mulyadi masuk ke kamar, korban sudah tergantung di seutas tali nilon yang diikatkan pada kusen jendela,” ucapnya.

Melihat adiknya gantung diri, Mulyadi sontak minta tolong. Warga pun berdatangan. Setelah polisi datang melakukan olah TKP, jasad korban pun segera dievakuasi ke Ruang Kamboja RSUD dr Doris Sylvanus guna kepentingan visum et repertum.

Dari informasi yang dihimpun Tabengan, Muhammad Sain diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran putus cinta. Pria yang bekerja sebagai kuli angkut di Distributor Coca Cola ini gantung diri dengan cara menaiki jendela dan melompat saat tali sudah terpasang di leher.

Nahas, aksi nekat tersebut ternyata turut diabadikan korban melalui ponselnya. Korban juga diketahui sempat berupaya bunuh diri dengan menyayat tangannya beberapa hari yang lalu. Saat ini kasus tersebut telah ditangani Polsek Pahandut. fwa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here