4 Orang Daftar Calon Rektor UPR

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Hingga batas akhir masa pendaftaran Calon Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), pada 14 April 2018 tercatat empat orang yang mendaftarkan dan menyampaikan berkas ke Panitia Pemilihan Rektor UPR periode 2018-2022.

Mereka yang telah menyampaikan berkas pencalonan tersebut adalah Dr Andrie Elia Embang MSi, dosen Fakultas Bisnis dan Ekonomi UPR, kemudian Dr Ir Aswin Usup MSc dosen Fakultas Pertanian UPR.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Selanjutnya Dr Indrawan Permana ST MT, dosen Fakultas Teknik Sipil UPR, dan terakhir yang menyampaikan berkas pendaftaran yakni pada 13 April 2018 adalah Prof Dr Joni Bungai MPd, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UPR.

Sesuai jadwal Pemilihan Rektor UPR periode 2018-2022 pada 16-18 April 2018 dilakukan verifikasi berkas administrasi Bakal Calon Rektor. Kemudian pada 20 atau 21 April 2018 melalui Rapat Senat UPR, akan dilaksanakan ditetapkan Bakal Calon UPR.

Selanjutnya pada 23 April-9 Mei 2018, dilaksanakan pengumuman dan sosialisasi Bakal Calon Rektor UPR.

Terpisah, Prof Dr Joni Bungai MPd yang dikonfirmasi di Palangka Raya, Rabu (18/4), membenarkan dirinya telah menyerahkan berkas pendaftaran ke Panitia Pemilihan Rektor UPR periode 2018-2022.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UPR tersebut mendaftar dan menyerahkan berkas pada Jumat (13/4) siang yang diterima Ketua Panitia Pemilihan Rektor UPR Periode 2018-2022, Dr dr Triawanti MKes didampingi Sekretaris Panitia Dr Berkat SP MSi dan anggota panitia lainnya.

Prof Joni mengemukakan, dirinya mendaftarkan diri untuk mengikuti Pemilihan Rektor UPR periode 2018-2022, sebagai putra asli daerah Kalteng, berkeinginan untuk membawa UPR ke depan lebih baik.

Menurut Prof Joni, UPR sebagai lembaga pendidikan negeri tertua di Kalteng harus unggul dalam segala bidang, yang pada akhirnya mampu menyejahterakan masyarakat Kalteng.
Hal ini sejalan pula dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menuju Kalteng Berkah yakni Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis.

Terkait pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Rektor UPR, Prof Joni mengaku siap mengikuti proses yang berjalan. Pada akhirnya nanti, siapapun yang terpilih menjadi Rektor UPR Periode 2018-2022 mendatang, itulah yang terbaik dan dirinya siap mendukung dan bekerjasama untuk membesarkan serta membawa UPR ke depan lebih baik lagi. */jsi

iklan atas

Pos terkait

iklan atas