Armada Baru PO Logos Siap Manjakan Penumpang

4826
Bus Logos
Armada baru kelas eksekutif milik PO Logos yang akan melayani trayek Palangka Raya-Sampit-Pangkalan Bun. Gambar diambil pada Senin (16/4). TABENGAN/BENY

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Perusahaan Otobus (PO) Logos yang beralamat di Jalan RTA Milono Palangka Raya, mendatangkan dua buah armada baru untuk melayani para penumpang di Kalimantan Tengah. Armada baru kelas eksekutif ini siap untuk memanjakan para penumpang yang bepergian ke kota-kota yang ada di Kalimantan Tengah.

Pengelola PO Logos Palangka Raya, Regen mengungkapkan, mereka selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan, keselamatan, keamanan, dan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa transportasi darat dengan mendatangkan dua unit bus baru dengan fasilitas terbaik.

“Kami saat ini mendatangkan dua unit bus baru kelas eksekutif. Hal tersebut sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan kenyamanan, keamanan, keselamatan, dan pelayanan bagi para penumpang,” ungkapnya ketika diwawancarai oleh Tabengan di ruang kerjanya, Senin (16/4).

Armada baru kelas eksekutif yang baru didatangkan ini memiliki fasilitas lengkap dibandingkan dengan armada yang lama. Armada baru ini dilengkapi dengan AC (Air Conditioner), seat atau tempat duduk yang nyaman seperti di dalam pesawat terbang, tersedia juga smooking room, toilet, snack, selimut, Tv, Wifi, Charger Handphone di setiap tempat duduk, hingga mini bar yang bisa dinikmati oleh para penumpang.

Trayek yang akan dilayani oleh dua unit bus eksekutif ini, dari Palangka Raya-Sampit-Pangkalan Bun dan sebaliknya. Ia mengakui, penumpang di Palangka Raya saat ini sedang dalam keadaan stabil dan penumpang yang ada di kota ini biasanya akan meningkat pada musim-musim tertentu seperti lebaran atau hari libur lainnya.

“Kendati pun demikian, jumlah penumpang yang menggunakan bus cenderung menurun dari tahun ke tahun. Namun kami tetap optimis bahwa kedepannya penumpang akan lebih meningkat lagi, dikarenakan bertambahnya jumlah penduduk,” tambahnya. m-ybs

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here