Relawan Partai Bhinneka Indonesia Dukung Aries-Habib Fawzi

37
Aries Narang dan Relawan PBI Kalteng
Aries Marcorius Narang foto bersama dengan relawan PBI Kalteng di kantor DPD PDI Perjuangan usai berdialog terkait dukungan dalam Pilkada kota Palangka Raya, Senin (16/4). TABENGAN/LIU

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Relawan dari Partai Bhinneka Indonesia Indonesia (PBI) memberikan dukungan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya nomor urut 4, Aries Marcorius Narang-Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin.

Ratusan relawan yang dipimpin oleh Sekjen DPP PBI Kalteng, Remeng, ini dengan mengenakan kemeja warna merah bertuliskan salam jempol, datang langsung ke kantor DPD PDI Perjuangan Kalteng di Jalan RTA Milono untuk menyatakan dukungannya.

Dalam kesempatan tersebut, Remeng mengatakan dukungan tersebut dalam rangka Pilkada Kota Palangka Raya. Ia mengaku meskipun paratianya tidak lulus verifikasi faktual dari KPU, namun pratia tersebut sudah terbentuk dan memiliki masa dan pada pilkada kota ini menyatakan dukungan kepada Aries-Habib Fawzi.

“Jadi hari ini (kemarin), kami datang ke kantor DPD PDI Perjuangan ini ingin silaturahmi dan memberikan dukungan kepada pak Aries Narang, semua yang datang ini merupakan pengurus PBI yang berasal dari 5 kecamatan dengan jumlah lebih dari 200 orang,” kata Remeng, Senin (16/4).

Setelah memberikan dukungan ini, Remeng bersama jajaran pengurusnya siap untuk memenangkan Aries-Habib Fawzi dalam Pilkada kota ini. Iapun memberikan alasan tersendiri kenapa memberikan dukungan kepada pasangan calon yang terkenal dengan jargon salam jempol ini, menurut Remeng, Aries-Habib Fawzi harus memimpin Kota Palangka Raya karena pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi.

Bersama tim relawannya siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan ini.

Sementara, Aries Narang mengatakan mengaku sangat gembira atas dukungan yang terus mengalir kepada dirinya bersama pasangannya Habib Fawzi. Ia memberikan apresiasi kepada relawan PBI dari 5 kecamatan yang sudah memberikan dukungan nyata.

“Tadinya mereka mendatangi saya dimana saya bertugas, yakni KONI, tapi itu tidak pas tempatnya karena disana khusus berbicara olahraga saja, sehingga saya ajak mereka untuk datang ke kantor DPD PDI Perjuangan, saya juga agak kaget karena masa yang datang ini lebih banyak dari kampanye,” kata Aries Narang.

Aries tidak menyangka jika masa yang datang mencapai ratusan, awalnya Ia mengira hanya beberapa orang saja. Iapun tida bisa menyembunyikan rasa gembiranya. Para pesertapun berusaha untuk foto bersama dengan Aries Narang dan Iapun dengan ramah melayani semua permintaan untuk foto tersebut.

Pada kesempatan tersebut para relawan ini bertemu langsung dengan Aries Narang dengan didampingi sejumlah tim kampanyenya seperti Hatir Sata Tarigan. Para relawan ini menyampaikan dukungannya secara langsung kepada Aries. Setelah memberikan dukungan ini Aries meminta agar semua bekerja keras dan berperan aktif di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan mencoblos nomor 4. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here