Buku Panduan Dibagi saat Rapat Koordinasi PORPROV XI

78
Aries Marcorius Narang
Aries Marcorius Narang

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI bersama panitia lokal dari tuan rumah terus melakukan persiapan untuk menyukseskan multi event olahraga tingkat Provinsi Kalteng yang akan digelar 19-27 Oktober 2018 di Muara Teweh, Barito Utara (Barut).

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi Kalteng, Aries Marcorius Narang mengatakan, agar Porprov XI ini sukses dan berjalan lancar maka perlu persiapan yang baik. Koordinasi harus terus berjalan baik tuan rumah, panitia lokal, panitia besar, KONI maupun pemerintah.

“Kita inginkan Porprov XI ini sukses, untuk itu perlu koordinasi yang baik juga dengan para peserta, mensosialisasikan panduan dan teknis pelaksanaan, nanti pantia akan bagi-bagikan buku panduan kepada seluruh peserta rapat koordinasi,” kata Aries didampingi Sekretaris Umum KONI sekaligus sekretaris panitia besar, Ferry S Lesa, Wakil Sekretaris Panitia Besar, Munawar Khalil, Minggu (15/4).

Pada rapat koordinasi, Senin (16/4), di Aula KONI Provinsi Kalteng, panitia besar akan membagikan buku panduan teknis kepada KONI 14 kabupaten/kota dan 27 Pengprov cabang olahraga yang dipertandingkan. Ada dua buku yang akan dibagikan, buku panduan tentang teknis pertandingan dan buku panduan umum dari panitia lokal tuan rumah penyelengara Porprov XI 2018.

Menurut Aries, buku panduan tersebut sudah ia terima. Untuk panduan teknis pertandingan berisi tentang cabor yang dilombakan, nomor pertandingan dari 27 cabang yang dilombakan, sementara panduan umum berisi tentang gambaran umum venue dan informasi mengenai letak dari fasilitas pertandingan.yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.