Aries-Fawzi Bagikan Bak Sampah dan Tanam Gaharu

49
Calon Walikota Palangka Raya Aries N Marang saat membagikan bak sampah kepada warga
Calon Walikota Palangka Raya Aries N Marang saat membagikan bak sampah kepada warga

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Aries Marcorius Narang-Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin, menginginkan Kota Palangka Raya tetap cantik sesuai dengan julukannya.

Agar tetap terlihat cantik maka kebersihan perlu terjaga. Untuk itu, pasangan calon nomor urut 4 ini berinisiatif membagi-bagikan tempat sampah kepada warga.

Bak sampah yang terbuat dari tong dan dicat warna merah ini dibagikan kepada warga secara gratis dengan harapan para warga terutama di kompleks perumahan membuang sampah di tempat sampah yang sudah ada.

“Jadi kalau warga lagi bersih-bersih bingung mau buang sampahnya, ada yang mengeluh bak sampahnya jauh, sementara sampah tidak boleh dibuang sembarang. Nah, melihat ini saya berinisiatif untuk memmbagi-bagikan tempat sampah ini,” kata Aries Narang, Kamis (12/4).

Selain membagikan tempat sampah kepada warga, Aries Narang juga menanam pohon gaharu secara simbolis di Jalan Tampung Penyang, Sabtu (7/4). Penanaman pohon ini diharapkan agar Palangka Raya tetap sejuk dan asri dan juga dapat mencegah terjadinya banjir dan tidak terjadi erosi karena daerah tersbut sering kali terjadi banjir. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.