Panitia Besar Porprov Kalteng Gelar Rapat Gabungan 16 April

68
Ferry S Lesa
Ferry S Lesa

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Panitia besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng XI akan menggelar rapat gabungan dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) 14 kabupaten/kota dan Koordinator pelaksana (Kopel) dari 27 Cabang olahraga (Cabor) di Aula KONI Provinsi Kalteng di Palangka Raya, Senin (16/4).

Ketua panitia besar Porprov XI, Nadalsyah melalui Sekretaris, Ferry S Lesa mengatakan, rapat tersebut untuk koordinasi persiapan penyelenggaraan Porprov XI, 19-27 Oktober 2018 di Barito Utara. Rapat persiapan ini juga turut mengundang Pemerintah Provinsi untuk mengetahui sejauhmana persiapan pelaksanaan multi event olahraga tingkat Provinsi Kalteng ini.

“Ini rapat koordinasi untuk persiapan pemantapan persiapan Porprov XI, jadi kami berharap semua peserta yang diundang semuanya dapat hadir, karena rapat ini sifatnya penting. Ada beberapa hal yang akan disampaikan terkait Porprov 2018,” kata Ferry di Palangka Raya, Kamis (12/4).

Menurut Ferry, salah satu hal terpenting yang akan dibahas dalam rapat ini tentang pendaftaran atlet, akan memberikan formulir pendaftaran atlet kepada KONI kabupaten/kota. Kemudian akan melaporkan kesiapan venue setelah adanya panitia besar, dan Kopel melihat langsung venue di Muara Teweh, beberapa waktu lalu.

Kemudian dalam rapat ini, alasan panitia besar mengundang Pemprov, karena ingin melaporkan langsung hasil persiapan selama ini. Ia menilai Pemprov berhak mengetahui sejauhmana persiapan pelaksanaan event olahraga yang digelar 4 tahun sekali ini, apa lagi Pemprov juga sudah memberikan dukungan demi kelancaran pelaksanaan Porprov XI.

Sementara itu, dari jadwal pelaksanaan rapat, kegiatan ini akan digelar pada pukul 08.00 WIB. para peserta dijadwalkan mulai masuk di penginapan pada Minggu (15/4) mulai pukul 14.00 WIB, kemudian chek out pada Selasa (17/4) pukul 11.00 WIB. Serangkaian kegiatan dalam cara seremonial ada sejumlah sambutan dari Ketua Umum KONI Kalteng, Pemprov Kalteng sekaligus membuka kegiatan tersebut. Rapat koordinasi ini dijadwalkan berakhir pada pukul 14.30 WIB.yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here