Penjual Balon Meninggal di Barak

91
mayat penjual balon
Jasad Ahmad Gafuri saat ditemukan tak bernyawa di atas kasur kamar baraknya di Jalan dr Murjani Gang Suka Damai, Kamis (12/4) sore. TABENGAN/FERRY WAHYUDI

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Warga di kawasan Jalan Murjani Gang Suka Damai dihebohkan penemuan Ahmad Gafuri dalam keadaan tak bernyawa. Pria 46 tahun yang sehari-hari berjualan balon keliling itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup hanya mengenakan celana dalam di atas kasurnya, Kamis (12/4) pukul 17.00 WIB.

Diduga, pria malang itu telah meninggal 2 hari sebelumnya. Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh H Imran, pemilik barak. Korban terlihat terakhir kali pada Selasa (10/4) malam, dalam keadaan sehat.

Kemudian, pada Kamis (12/4) pukul 08.00 WIB, Imran mengetuk barak korban namun tidak ada respon dan pintu dalam keadaan terkunci. Imran curiga karena sejak pagi korban tidak keluar barak untuk berjualan.

Merasa ada yang janggal, sekitar pukul 17.00 WIB, pemilik barak lalu menghubungi Ketua RT H Iskandar untuk bersama-sama mencongkel pintu kamar barak korban.

Begitu pintu terbuka, keduanya langsung terkejut ketika menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya pemilik barak menghubungi polisi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Doris Sylvanus.

Korban sehari-hari bekerja sebagai penjual balon di taman Jalan PM Noor. Dia baru menyewa barak selama 4 bulan terakhir seorang diri, sedangkan istri dan anaknya tinggal di Banjarmasin.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan berdasarkan keterangan kakak korban, adiknya itu pernah menjalani operasi tumor di kaki kanan setahun yang lalu.

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga tewas karena sakit yang dideritanya,” ucap Timbul. fwa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here