Dikeluhkan Warga, Aries Janji Perbaiki Pelayanan di Kelurahan

63
Aries M Narang saat berbaur dengan warga
Aries M Narang saat berbaur dengan warga

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pelayanan administrasi di kantor-kantor kelurahan di Kota Palangka Rayanya ternyata masih dikeluhkan warga. Keluhan itu disampaikan warga kepada Aries Marcorius Narang, calon walikota Palangka Raya periode 2018-2023 saat berkampanye belum lama ini.

Menurut Aries Narang, para warga ini menyampaikan kepadanya bahwa pelayanan di kelurahan kadang tebang pilih, dan warga meminta kepada Aries jika terpilih bersama wakilnya Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin, agar memperbaiki sistem pelayanan yang ada di semua kelurahan.

“Masyarakat mengadu ke saya kalau pelayanan administrasi di kelurahan ini masih tidak memihak, tidak mudah, kadang masih ada yang mempersulit. Jadi warga itu ketika dipersulit urusannya tidak mau lagi datang ke kelurahan,” kata Aries Narang, Rabu (11/4) menirukan ucapan warga yang mengadu kepadanya saat berkampanye.

Keluhan warga ini dijadikan Aries Narang sebagai catatan khusus. Jika terpilih dalam pilkada 27 Juni nanti, ia berjanji untuk memperbaiki sistem pelayanan di berbagai tingkatan pemerintahan dan lebih mempermudah masyarakat. Sehingga tidak ada lagi pelayanan yang buruk dan dikeluhkan oleh masyarakat.

Untuk memperbaiki dan mempermudah pelayanan ini maka yang perlu dilakukan adalah sikap dan disiplin dari para pelayan. Perbaikan sistem di pemerintahan ini sudah masuk dalam program kerja Aries Narang dan Habib Fawzi, demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Kemudian meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disediakan oleh organisasi perangkat daerah kota Palangka Raya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here