Kabel Charger Ponsel di Saluran Kelamin

46
Kabel Charger Ponsel di Saluran Kelamin

DALIAN/tabengan.com – Entah apa yang ada di pikiran seorang pria di Dalian, China. Ia memasukkan seutas kabel sepanjang 1 meter (m) maaf — ke dalam saluran kelamin, demi mengurangi rasa sakit akibat gangguan pada saluran kandung kemih (prostat).

Pria berusia lanjut itu memasukkan kabel pengisi baterai ponsel agar rasa gatal yang dialaminya berkurang. Berharap sembuh, tetapi malah sial yang didapat. Kabel itu justru menjadi kusut di saluran kemih yang berguna untuk mengalirkan air seni.

Melansir dari The Star, Senin (9/4), kabel yang kusut itu membentuk semacam simpul. Ketika berusaha ditarik, simpul tersebut menyebabkan pendarahan hebat di bagian alat vitalnya. Tentu saja pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit pada 30 Maret guna mendapatkan perawatan.

Pria itu diketahui menderita prostatitis yang mengakibatkan peradangan kelenjar prostat. Gangguan tersebut menimbulkan rasa gatal pada saluran di mana air seni keluar dari tubuh. Rasa gatal itu baru akan hilang jika pasien segera mendapatkan perawatan semestinya untuk mengurangi peradangan.

Ahli urologi dari Rumah Sakit Dalian, Dokter Gao Zhanfeng, menemukan adanya simpul kabel pengisi daya ponsel itu di saluran kemih sang pasien usai melewati prosedur pemindaian. Gao memotong kabel selebar 5 milimeter (mm) itu dengan menggunakan sinar laser.

Ia mengatakan, beruntung sang pasien tidak menggunakan sesuatu dari bahan dasar metalik untuk dimasukkan ke dalam penisnya. Jika hal itu terjadi, maka kandung kemihnya dipastikan akan mengalami kerusakan parah.

Gao sempat bertanya apakah kabel tersebut sudah disterilisasi sebelum dimasukkan ke dalam saluran kemih. Sang pasien hanya menjawab seutas kabel itu sempat dicuci secara asal di air yang mengalir lewat kran. Ia mengaku kapok dan akan belajar dari pengalaman menyakitkan tersebut.o-zon

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.