Aries Narang Janji Tingkatkan APBD Kota Palangka Raya

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya nomor urut 4, Aries Marcorius Narang, SE., M.Si-Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin, S.H.I berjanji ingin menaikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Palangka Raya jika terpilih dalam Pilkada 27 Juni nanti.

Menurut Aries Narang, jumlah APBD yang masih sangat kecil kurang lebih Rp 1,1 triliun, membuat pembangunan di kota Palangka Raya tidak bisa berjalan cepat. Sejumlah terobosan akan dilakukan untuk meningkatkan jumlah APBDnya selain menggali Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga perlu lobi-lobi ke pusat maupun pemerintah provinsi, sehingga bisa mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK), dengan demikian pembangunan di kota cantik ini bisa dipercepat dan merata hingga ke pelosok.

Bacaan Lainnya

“Anggaran kita ini masih lebih banyak untuk belanja pegawai, sehingga untuk pembangunan fasilitas umum, jalan dan drainase dan program lainnya pendidikan dan kesehatan masih belum bsia berbuat banyak, maka dari itu Aries Narang dan Habib Fawzi siap untuk naikan APBD kita ini,” kata Aries saat kampanye tatap muka dengan warga simpang jalan Merapi, Senin (9/4).

Warga simpang Jl Merapi sangat antusias dengan kedatangan Aries Narang untuk bertatap muka langsung dengan calon walikota ini. Setelah memperkenalkan diri kepada para warga, Ia menyampaikan visi dan misinya secara singkat, dan mendapatkan respon yang baik dari para warga. Dalam kesempatan tersbut sebagian warga menggunakannya untuk menyampaikan aspirasinya kepada Aries Narang.

Pos terkait