Jangan Ragu Memilih PRO

  • Whatsapp

PURUK CAHU/tabengan.com – H Rahmadi yang merupakan salah satu tokoh dibalik lahirnya Kabupaten Murung Raya (Mura) menilai pasangan Perdie-Rejikinoor (PRO) yang ikut dalam kontestasi Pilkada 2018 sangat pantas memimpin Kabupaten Murung Raya untuk lima tahun mendatang.

“Alasannya Kabupaten Murung Raya membutuhkan figur yang mempunyai skil atau kemampun dalam memimpin serta mengambil kebijakan. Saya lihat karakter tersebut bisa kita dapatkan pada pasangan PRO,” ungkap H. Rahmadi beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui dikediamannya di Kota Puruk Cahu, H. Rahmadi juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya untuk jangan ragu memilih pasangan Perdie-Rejikinoor, sebab selama ini kedua sosok tersebut sudah membuktikan kinerjannya dan dinilai berhasil memajukan daerah serta mensejahterahkan masyarakatnya.

Menurut H. Rahmadi pula, cukup tingginya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Murung Raya dibanding kabupaten lain yang ada di Kalteng selama beberapa tahun terakhir merupakan salah satu bukti kinerja dari sang petahana, yaitu Perdie.

“Selama beberapa tahun ini APBD kita lebih dari Rp1 triliun. Kita memang tidak bisa memungkiri dalam pembangunan suatu daerah, utamanya daerah pemekaran seperti Murung Raya ini perlu anggaran yang tidak sedikit untuk membangun dan untuk melakukan itu memang tidak ada pilihan lain lagi selain memilih PRO,” tambah H. Rahmadi lagi.c-vid

Pos terkait