Pilih PRO, Programnya Pro Rakyat

25
Rejikinoor
- Calon Wakil Bupati Murung Raya H Rejikinoor berbincang dengan warga saat menggelar kampanye tatap muka di Desa Maruwei I, Kecamatan Laung Tuhup, beberapa waktu lalu. TABENGAN/JIMMY KAHARAP

PURUK CAHU/tabengan.com – Memilih pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Murung Raya nomor urut 2 Drs Perdie MA – Rejikinoor SSos (PRO) tentu merupakan pilihan yang sangat tepat. Apalagi PRO ini melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan saat ini. Program yang sudah berjalan itu adalah Program Rp 1 Miliar 1 Desa dan 1 Kelurahan, kini periode 2018-2023 ini nilai program ini ditingkatkan menjadi Rp 1,5 Miliar untuk Desa dan Kelurahan.

Belum lagi program Kartu Mura Sehat (KMS) yang kini sudah terintegrasi dengan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Mura Cerdas (KMC) yang sudah dinikmati keberadaannya oleh siswa SD hingga SMA selama ini.

Bahkan teranyar lagi, program Kartu Sejahtera yang akan diberikan kepada masyarakat yang tercatat sebagai Yatim Piatu dan Orangtua lanjut usia.
Dengan semangat pembangunan, PRO akan melanjutkan program yang sangat pro rakyat ini dan terus memberikan bukti kepada masyarakat.

“Program dan pembangunan PRO sudah terbukti teruji, kami sudah tidak ragukan lagi atas kemampuan mereka untuk meneruskan dan menuntaska pembangunan di Kabupaten Mura ini,” kata salah satu tokoh masyarakat H Sadul.

Sementara itu, Doni salah satu Anggota DPRD Mura menyebutkan bahwa PRO yang sudah memiliki bukti untuk melakukan pembangunan Mura kearah yang lebih baik lagi. Dengan semua program yang ditawarkan kepada masyarakat juga sangat realistis.

“Kami hanya memberikan pandangan kepada masyarakat agar tidak salah memilih pemimpin. Karena urusan memilih itu ada pada masyarakat, dan ini untuk lima tahun kedepan, sehingga bukan untuk main-main, salah pilih maka penyesalan lima tahun merasakannya,” ujar Doni. c-vid

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here