Kapuas  

Dua Rumah Dijalan Pilau Terbakar

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM- Ketenangan warga Jalan Pilau Kelurahan Selat Barat Kecamatan Selat  Sabtu pagi  (14/5/2022) tepatnya sekitar pukul 07.45 Wib terusik. Karena tiba-tiba warga dikejutkan dengan adanya suara minta tolong dan bunyi lonceng yang dipukul dari tiang listrik disertai teriakan kebakaran. Mendengar suara tersebut sontak warga yang mendengar langsung keluar rumah guna mengetahui sumber suara minta tolong tersebut.

Begitu keluar dari rumahnya, warga sudah melihat adanya gumpalan asap disertai munculnya kobaran api di rumah nomor 39  dihuni Tambi Mustika dan keluarga. Tanpa dikomando warga beramai-ramai membantu untuk mengeluarkan harta benda milik Tambi tersebut.
Namun karena kontruksi bangunan rumah terbuat dari bahan yang mudah terbakar, dan walaupun armada dari Damkar baik dari Pemkab maupun swasta cepat  datang ke lokasi, tapi hanya hitungan menit saja, rumah Tambi Mustika sudah jadi arang, bahkan tidak semua harta bendanya yang bisa diselamatkan. Parahnya lagi, rumah disampingnya yang kebetulan kosong ikut terimbas dengan separo bangunan ikut terbakar.
Dalam kejadian tersebut, Tambi Mustika sempat diberikan perawatan medis karena pingsan. Sementara kejadian kebakaran ini sudah dalam penyelidikan pihak kepolisian guna mengetahui apa penyebab kebakaran tersebut.c-yul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.