Hukrim  

Dump Truk Seruduk Bengkel, 1 IRT Tewas, 1 Terluka

ILUSTRASI/NET

SAMPIT/TABENGAN.COM – Nasib naas dialami dua orang ibu rumah yang sedang berteduh di sebuah bengkel di Jalan HM Arsyad Km34 Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (12/5/2022). Keduanya menjadi sasaran tabrakan truk dump yang menyeruduk masuk ke dalam bengkel.
Akibat insiden tersebut, Jubaidah (39) meninggal dunia karena menderita luka parah. Sementara satu orang lainnya, Atun (42), mengalami luka-luka. Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian bermula ketika Jubaidah dan Atun menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z berteduh di bengkel karena cuaca sedang hujan.
Saat itu, datang truk dump warna kuning dengan nopol KH 8021 FC, yang dikendarai oleh Marwansyah, melaju dari arah Samuda menuju Sampit. Ketika sampai di TKP, truk menyalip mobil namun gagal karena ban keluar dari aspal. Marwansyah berupaya membanting setir ke arah aspal karena oleng, namun truk justru mengarah ke arah bahu jalan tepat ke posisi bengkel tempat Jubaidah dan Atun berteduh.
Truk terus melaju masuk bengkel sehingga menabrak Jubaidah dan Atun. Kedua korban tak sempat menghindari truk. Jubaidah yang alami luka parah meninggal saat di rumah sakit. Sementara Atun berhasil selamat meskipun mengalami luka.
“Untuk sopir sedang kami periksa di kantor Satlantas Polres Kotim. Dalam hal ini, kami mengimbau kepada pengendara untuk selalu berhati-hati, dan pastikan di posisi aman pada saat ingin mendahului, serta tetap patuhi aturan berlalu lintas,” pungkas Kasat Lantas. c-prs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.