Serahkan SK, Bupati Lamandau Tegaskan Kedisiplinan CPNS dan PPPK Akan Dievaluasi

SERAHKAN SK- Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyerahkan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK di lingkup Pemkab Lamandau, Selasa (10/5). TABENGAN/KARAMOI

NANGA BULIK/TABENGAN.COM- Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, Selasa (10/5), secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lamandau tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau.

Penyerahan SK kepada 93 orang CPNS dan 21 PPPK formasi tahun 2021 tersebut dilakukan di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat.

Acara diawali dengan apel dan pembacaan ikrar CPNS. Salah satu poin penting diikrarkan CPNS adalah bersedia mengabdi, menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tempat tugasnya serta tidak mengajukan pindah tugas minimal 10 tahun.

Dalam sambutannya, Bupati Hendra menekankan agar para CPNS dan PPPK setiap ASN dituntut mewujudkan nilai dasar ASN Berakhlak (Berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif) yang merupakan ikhtiar bersama dan menjadi budaya kerja baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.