PP Kalteng Berpartisipasi Lakukan Pencarian AKBP Yunita Sandy

Foto : Plt. Ketua MPW PP Kalteng, Muhammad Syauqie bersama sejumlah anggota PP Kalteng saat melaksanakan aksi kemanusiaan menggunakan KM Berkah LSR LPMT Kalteng, perihal pencarian AKBP Yunita Sandy yang diduga hilang di perairan Sungai Kahayan, Sabtu (7/5/2022).

PALANGKA RAYA – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah (PP – Kalteng) menggelar aksi kemanusiaan berupa pencarian AKBP (P) Yunita Sandy yang diduga hilang tenggelam di perairan sungai kahayan, belum lama ini.

Plt Ketua Pemuda Pancasila Kalteng, Muhammad Syauqie an tim PP turut melakukan pencarian bersama Suriansyah Halim selaku Ketua LBH Penegak Hukum Rakyat Indonesia yang difasilitasi oleh Ketum Agatisiansyah (Gatis) LSR LPMT dengan menggunakan armada air Berkah LSR LPMT Kalteng

Plt Ketua Pemuda Pancasila Kalteng, Muhammad Syauqie, saat dikomfirmasi Tabengan via Whatsapp, Sabtu (7/5/2022) mengatakan, bahwa partisipasi PP Kalteng dalam pencarian AKBP Yunita Sandy ini merupakan kegiatan amal sekaligus inisiatif PP untuk berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.
“Kegiatan ini merupakan isiniatif PP Kalteng, mengingat keberadaan PP pada dasarnya untuk membantu sekaligus bersinergi dengan pemerintah maupun masyarakat. Saat ini saya selaku Plt. Ketua MPW PP Kalteng telah menginstruksikan agar seluruh anggota PP Kalteng terus membantu melakukan pencarian AKBP Yunita Sandy,” ucapnya.
Kendati demikian, ia juga menghimbau pada masyarakat apabila melihat atau menemukan AKBP Yunita Sandy agar dapat memberikan informasi, sehingga informasi tersebut dijadikan panduan dalam pencarian korban hilang tersebut.
“Kami Pemuda Pancasila Kalteng telah sepakat untuk terus mencari korban yang hilang, kami juga minta masyarakat aktif memberikan informasi demi kelancaran pencarian tersebut dan tidak lupa, kami meminta doa kepada seluruh masyarakat agar korban segera ditemukan,” pungkasnya.
Untuk diketahui, AKBP (P) Yunita Sandy dilaporkan menghilang sejak Minggu (1/5/2022) lalu di seputaran perairan sungai Kahayan dan sampai saat ini pihak Kepolisian, Tim SAR beserta sejumlah relawan masih melakukan pencarian.
Dari pantauan Tabengan, Plt Ketua Pemuda Pancasila Kalteng, Muhammad Syauqie an tim PP turut melakukan pencarian bersama Suriansyah Halim selaku Ketua LBH Penegak Hukum Rakyat Indonesia yang difasilitasi oleh Ketum Agatisiansyah (Gatis) LSR LPMT dengan menggunakan armada air Berkah LSR LPMT Kalteng. nvd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.