Kongres Biasa Asprov PSSI Kalteng Digelar 16 Mei

INSERT FOTO:H. Elbadi Fardian dan Sigit Wido

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) rencananya akan menggelar kongres biasa. Untuk kelancaran kegiatan ini sudah dibentuk panitia pelaksana, dipercayakan kepada Sigit Wido dan sudah ada Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh ketua Asprov PSSI Kalteng Leonard S. Ampung.
Sekretaris umum Asprov PSSI Kalteng H Elbadi Fardian menyampaikan, dalam kongres biasa ini akan membahas sejumlah agenda penting dan akan diikuti 36 pemilik hak suara (Voters) tetap dan calon anggota PSSI berjumlah lima orang. Selain itu, terkait dengan rencana pelaksanaan kongres biasa ini, sudah berkoordinasi dengan PSSI pusat.
“Dala kongres biasanya ini agendanya mengesahkan voters, mengesahkan jadwal, mengesahkan kode pemilihan, kemudian memilih ketua komite banding dan komite pemilihan, juga kalau ada perubahan statuta,” kata pria yang biasa dipanggil H. Doddy ini, Sabtu (7/5/2022).
Sementara itu Sigit Wido menyampaikan, panitia terbentuk berdasarkan SK nomor, SKEP/02/ASPROV.KALTENG/KB/III-2022. Dia akan dibantu oleh Drs Ardayan Tanggar, Tri Bintang Wigustiar dan beberapa koordinator dan anggota panitia pelaksana serta panitia pengarah Eksekutif komite Asprov PSSI Kalteng, Sekretaris Asprov PSSI Kalteng H. Doddy.
“Atas dasar SK ini saya diberikan amanah menjadi ketua panitia, akan dibantu dengan anggota panitia lainnya menyatakan siap untuk mensukseskan pelaksanaan kongres biasa ini,” kata Sigit.
Selain itu, lanjut Sigit untuk pelaksanaan kongres yang semula akan digelar pada 11 Mei 2022 diundur menjadi, Senin (16/5). Perubahan ini akan segera disampaikan kepada para voters. Begitu juga tempat pelaksanaan akan disampaikan setelah adanya kepastian karena masih mencari yang layak dan strategis. yml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.