Hukrim  

SDN 1 Saka Tamiang Terbakar

ISTIMEWA TERBAKAR – Bangunan SDN 1 Saka Tamiang di Desa Saka Tamiang, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, mengalami kebakaran pada Sabtu (7/5/2022) sore pukul 16.00 WIB.

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM – Diduga karena arus pendek listrik, bangunan SDN 1 Saka Tamiang di Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, terbakar pada Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 16.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sebab ruang kelas dalam keadaan kosong karena tidak ada aktivitas belajar mengajar.
Camat Kapuas Barat Edy S saat dibincangi melalui telepon mengatakan, Ia mengapat dari laporan Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Kapuas Barat. Dari laporan Korwil, diketahui kebakaran menghanguskan 3 ruang kelas SDN-1 Saka Tamiang. Ruang kelas yang terbakar, kelas IV, V dan VI.
Warga yang mengetahui ada kebakaran langsung berusaha memadamkan dengan alat seadanya. Di samping itu juga mengamankan ruangan lain, sehingga api tidak menjalar. “Kebakaran ini sudah kita laporkan ke aparat Polsek Kapuas Barat yang selanjutnya ditindak lanjuti ke Dinas Pendidikan Kabupaten dan BPBD sebagai laporan. Untuk penyebab kebakaran saat ini masih dalam pemeriksaan Polisi,” katanya. c-yul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.