Hukrim  

Bulan Ramadan, Serdik Sespimmen Polri Adakan Aksi Bakti Sosial

ISTIMEWA BANTUAN - Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Angkatan 62 Kompol Resky Maulana Z, SH, S.Ik, MH saat menyerahkan bantuan 100 sak semen yang diterima pengurus Masjid At-Taqwa Jalan Kapuas Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM – Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan bulannya saling berbagi. Itulah yang ditunjukan oleh Kompol Resky Maulana Z, SH, S.Ik, MH putra asli Dayak asal Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah salah seorang Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Angkatan 62 mengadakan berbagai aksi sosial kemasyarakatan.


Kegiatan mengambil tempat di Masjid Jami At-Taqwa Jalan Kapuas Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas pada hari Minggu (01/05/2022) sore. Acara ini dihadiri pengurus masjid dan warga sekitar masjid yang dirangkai dengan buka puasa Bersama dengan pembagian takjil.
Pada kesempatan itu Resky memberikan bantuan berupa 100 sak semen untuk pembangunan Taman Pengajian Alquran dan Aula Serba Guna Masjid Jami At-Taqwa.
“Kami berharap bantuan dapat mempercepat proses pembangunan yang berjalan saat ini. Semoga dapat selesai sesuai dengan harapan,” ucap pria kelahiran November 1985.
Disamping itu mengajak seluruh undangan hadir kala itu untuk Bersama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing-masing agar tercipta keadaan yang kondusif. Diakhir acara diserahkan secara simbolis bantuan 100 sak semen yang diterima pengurus Masjid Jami At-Taqwa.
Sekadar diketahui, riwayat penugasan putra dari pasangan H Setia Darma dan Hj Harae ini usai lulus pendidikan Akademi Kepolisian
memulai karier di Polda Kalsel sebagai Kanit Reskrim Polsek Murang Pudak Polres Tabalong, lalu Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat Polrestabes Banjarmasin, Kapolsek Candi Laras Utara, Kapolsek Tapin Selatan, Kanit Tindak Polair Polda Kalsel, Kasat Polair Polres Tanah Laut. Kemudian pindah ke Polda Lampung sebagai Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Lampung, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung dan terakhir sebagai Kanit Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung.
Disamping itu pria yang memiliki dua orang anak ini juga pernah menempuh pendidikan luar negeri di The International Law Enforcement Academy, Anti Coruption Program, Bangkok Thailand serta di Beijing Police Collage, Anti Froud Telecom Program, Beijing, China. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.