Polres Kapuas Kawal Ibadah Sholat Idul Fitri 1443.H.

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM- Pelaksanaan salat Idul Fitri 1443 Hijriah di sejumlah rumah ibadah (Masjid) terpantau secara umum berlangsung aman dan lancar.


Umat muslimin dan muslimat yang akan melaksanakan ibadah salat Idul Fitri 1443 H terpantau ramai dan lancar menuju Rumah Ibadah (Masjid) di sejumlah tempat khususnya dalam Kota Kapuas,” Jelas Kapolres Kapuas AKBP.Qori Wicaksono melalui Wakapolres Kompol I Kadek Dwi Yoga S.W.,SH Senin (2/5).
Hari ini, tepatnya Senin (2/5) umat Muslimin dan Muslimat terpantau ramai dan lancar berdatangan ke rumah Ibadah (masjid) dan langgar di sejumlah tempat.” papar I Kadek
Kami, lanjut I Kadek, dari Polres Kapuas siap dan siaga memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan sholat idul Fitri.
Termasuk situasi arus lalu lintas, baik kendaraan roda empat dan dua agar perjalanan bisa berjalan dengan lancar.
“Kami juga tidak lupa mengimbau kepada masyarakat uang meminggalkan rumah usai salat idul Fitri yang ingin bersilaturrahim ke sanak dan keluarga, sahabat dan handai taulan, jangan lupa terlbih dulu melakukan pengecekan peralatan rumah tangga, seperti kelistrikan, air PDAM, dan lainnya, dipastikan aman,” imbau I Kadek.
Atas nama Kapolres Kapuas dan jajaran Mengucapkan,” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf lahir dan bathin,” ucap I Kadek.(hr)

foto ,Waka Polres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga S.W.,SH. bersama anggota kawal Sholat Idul Fitri 1443.H.Di Masjid Darul Muttaqin Jalan Ayani, kemaren .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.