Hukrim  

Dandim Kapuas Pantau Pendistribusian Migor Murah

TABENGAN/YULIANSYAH PANTAU - Dandim 1011/KLK Letkol Kav Ferdiansyah saat memantau penyaluran minyak goreng, Kamis (28/4/2022).

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM – Dalam pendistribusian 10 ribu liter minyak goreng (Migor) murah yang diperuntukan bagi masyarakat, Dandim 1011/KLK-Kapuas Letkol Kav Ferdiansyah, secara langsung memantau pelaksanaan penyaluran yang dilakukan di empat titik lokasi, Kamis (28/4/2022).
Menurut Dandim, penyaluran Migor ini adalah hasil kerja sama antara Korem 102/Panju Panjung, Pemprov Kalteng serta dua perusahaan besar swasta yang turut mendukung program peduli masyarakat dalam ketersediaan minyak goreng murah terlebih dalam menghadapi lebaran.
“Harapan kami dengan adanya penjualan minyak goreng murah ini, setidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng untuk keperluan sehari-hari. Karena untuk satu liternya itu harganya cuma Rp14 ribu,” katanya.
Pendistribusian Migor dilakukan di empat titik lokasi, Pulau Petak, Kapuas Hilir, Basarang dan Kecamatan Selat. Ini agar dapat dirasakan oleh mereka yang ada di daerah pinggiran, dan juga untuk menghindari kerumunan massa. c-yul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.