H. Agustiar Sabran dan PDIP Kalteng Salurkan 20 Ribu Paket Beras Puan Maharani

TABENGAN/DIDIN SILATURAHMI - Anggota DPR RI Dapil Kalteng H Agustiar Sabran dari PDIP bersama dengan Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong dan juga Sekretaris Sigit K Yuanianto, dalam silaturahmi bersama jajaran insan pers di provinsi tersebut.

“HUT PDIP dan Berbagi Jelang Lebaran
PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Anggota DPR RI Dapil Kalteng yang merupakan politisi PDIP H Agustiar Sabran bersama dengan jajaran dari PDIP Kalteng, dalam waku dekat jelang Idul Fitri mendatang, menggelar berbagai kegiatan yang sifatnya berbagi.
Sejumlah agenda yang telah tersusun disampaikan dan akan dilakukan bersama-sama baik kader maupun jajaran ditingkat partai tersebut. Menurut Ketua PDIP Kalteng sejumlah kegiatan itu akan digelar hingga tanggal 30 April mendatang. Misalnya seperti pembagian takjil yang akan dilaksanakan di depan kantor PDIP di Jalan RTA Milono Palangka Raya.
“Yang utamanya ada juga pembagian beras secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, di kabupaten/kota se Kalteng,” ujarnya disela-sela silaturahmi H Agustiar Sabran dan DPD PDIP Kalteng bersama jajaran insan pers di kantor setempat Jalan Soekarno Palangka Raya, Kamis (27/4).
Intinya, ujar dia, beras yang merupakan pemberian secara langsung Puan Maharani, merupakan bentuk kepedulian dari PDIP terhadap masyarakat yang sebelumnya terdampak pandemi Covid-19 serta mereka yang membutuhkan. Ditambahkannya, digelar juga pasar murah serta sejumlah perlombaan lainnya.
Sementara itu Anggota DPR RI Dapil Kalteng yang juga Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng H Agustiar Sabran menuturkan, dirinya sebagai penyalur dari Beras Puan Maharani tersebut, sebagai bentuk perhatian serta kepedulian dari PDIP dalam membantu masyarakat.
“Memang sejak awal pandemi, kita konsisten membagikan beras gratis kepada masyarakat yang terdampak ekonominya. Kita berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ujar pria murah senyum tersebut.
Dirinya menambahkan untuk beras yang dibagikan berjumlah 20 ribu paket, yang mana akan dibagikan secara serentak pada 30 April mendatang, di berbagai kabupaten/kota di Kalteng. Agustiar juga menjelaskan, pembagian beras ini merupakan instruksi dari Puan Maharani dan jajaran kader maupun pengurus di daerah konsisten melaksanakan itu.
Penyaluran beras Puan Maharani itu juga merupakan bentuk ketulusan serta konsistennya jajaran PDIP, dalam membantu ekonomi masyarakat yang belum berkemampuan. Intinya, ujar dia, apapun yang dilakukan partai khususnya di Kalteng, murni memberikan bantuan dan meringankan ekonomi masyarakat belum mampu.
Dijelaskannya dilaksanakan juga pasar murah yang juga sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat, bagi keperluan bahan pokok sehari-hari. Tentunya dijual dengan harga yang sangat murah dan mampu dijangkau masyarakat. Selain itu, ujarnya, beberapa kegiatan lain yang sudah dilakukan pada Ramadhan 1443 H ini seperti pasar ramadhan, lomba gebyar ramadhan Berkah II dan lainnya.
Sementara itu Sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit K Yunianto menambahkan, pelaksanaan berbagai agenda itu, dalam rangka masih dalam suasana HUT PDIP ke 49 beberapa waktu lalu serta menjelang hari raya Idul Fitri mendatang.drn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.