SMSI Kalteng Bagikan Parsel Lebaran

PARSEL- Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah didampingi para pengurus dalam acara penyerahan parsel Lebaran, Kamis (28/4). ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali membagikan paket Idul Fitri. Menariknya, parsel Lebaran kali ini bukan hanya diperuntukkan bagi pengurus atau pembina yang muslim saja, tapi juga seluruh pengurus lainnya.

“Pada siang hari ini merupakan kegiatan lanjutan SMSI yang sudah dilakukan sebelumnya, yakni ke panti asuhan dan buka puasa. Kita akan membagikan parsel makanan kue kering kepada seluruh pengurus dan pembina. Artinya, bukan hanya yang muslim, tapi juga yang non muslim pun menerima parsel ini,” kata Edi Suroso, Bidang Kesejahteraan SMSI Kalteng di Alaw Bakery, Jalan Seth Adji, Palangka Raya, Kamis (28/4).

Menurut Edi Suroso, di bulan Ramadan ini momentum yang sangat baik bagi kita bersilaturahmi dan saling peduli. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada mitra-mitra SMSI yang telah membantu kelancaran kegiatan, salah satunya kegiatan buka puasa dan pembagian parsel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.