BUKBER BERSAMA TERAS NARANG-Ngobrol Santai Bahas Kondisi Kalteng

TABENGAN/DEDY SANTAI - Senator Kalteng Agustin Teras Narang, berfoto bersama dengan rekan-rekan jurnalis pada kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama. Pada kesempatan itu, diajak berdialog dan berdiskusi santai terkait dengan kondisi Kalteng sekarang ini, Rabu (27/4) di Palangka Raya

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Senator Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustin Teras Narang, melakukan silaturahmi dengan insan pers, pada buka puasa bersama. Sejumlah hal didialogkan, dan didiskusikan bersama atas beberapa pertanyaan yang diajukan. Mulai dari masalah food estate, pemekaran wilayah, sampai pada kualitas jalan di Kalteng.

TABENGAN/DEDY
SANTAI – Senator Kalteng Agustin Teras Narang, berfoto bersama dengan rekan-rekan jurnalis pada kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama. Pada kesempatan itu, diajak berdialog dan berdiskusi santai terkait dengan kondisi Kalteng sekarang ini, Rabu (27/4) di Palangka Raya

Hadir dalam silaturahmi buka puasa Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng Haris Sadikin, Perwakilan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng, serta perwakilan dari berbagai media. Silaturahmi berlangsung akrab, dan santai. Sosok gubernur Kalteng Periode 2005-2015 bukanlah orang baru bagi kawan-kawan media di Kalteng.
Apa yang disampaikan rekan-rekan jurnalis direspon positif oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng ini. Penjelasan secara sederhana dan mendalam diberikan, semenetara menunggu waktu berbuka. Teras Narang menyampaikan apresiasi, dan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dalam silaturahmi sekaligus berbuka puasa.
”Suatu kebahagiaan dapat bertemu kembali dengan rekan-rekan jurnalis. Sekian lama dipisahkan oleh pandemi, sekarang perlahan-lahan sudah bisa dilakukan, walaupun wajib menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin,” kata Teras Narang, pada sambutan singkatnya, pada reses bertajuk silaturahmi dan berbuka puasa bersama rekan jurnalis, Rabu (27/4/2022) di Palangka Raya.
Pada kesempatan ini, kata Teras Narang, DPD RI juga memiliki fungsi untuk menyerap aspirasi masyarakat. Apa yang disampaikan oleh rekan-rekan jurnalis itu, beberapa diantaranya sudah dikomunikasikan dengan pihak kementerian. Sementara beberapa hal yang memang masih belum, tentu menjadi masukan untuk dapat dikomunikasikan lagi.
Sekali lagi, ungkap Teras Narang, ini menjadi moment yang sangat membahagiakan, dapat bertemu, berdiskusi, mengobrol, sekaligus bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis. Ini sebagai salah satu bentuk kebersamaan, dan mempererat tali silaturahmi.ded

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.