JELANG IDUL FITRI -Polda Kalteng Gelar Pra Operasi Ketupat Telabang 2022

TABENGAN/FERRY WAHYUDI SEMATKAN- Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi memasang pin pra Ops Ketupat Telabang 2022

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Polda Kalteng melaksanakan Latihan Pra Operasi Ketupat Telabang 2022 bertempat di aula Arya Dharma Mapolda setempat, Rabu (27/4) pagi.
Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi membuka Latihan Pra Operasi didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.
Dalam sambutannya, Wakapolda mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik sesuai SOP yang sudah ditentukan.
Operasi Ketupat Telabang 2022 akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai dari 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022.
“Dengan adanya latihan ini diharapkan personel yang bertugas bisa lebih profesional dalam bertindak di lapangan, untuk melayani masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik lebaran,” ungkap Ida.
Wakapolda menambahkan, pelaksanaan Operasi Ketupat tahun ini melibatkan 900 personel Polda Kalteng dan Polres jajaran serta 911 personel dari instansi terkait.
“Demi keamanan dan kelancaran mudik, kita juga menyiapkan 48 pos pengamanan yang tersebar di beberapa titik di wilayah Kalimantan Tengah,” tutup Ida. fwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.