Hukrim  

Mahasiswi Korban Begal Payudara

ILUSTRASI/NET

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Mahasiswi Universitas Palangka Raya terus menjadi korban begal payudara yang dilakukan seorang oknum tak dikenal menggunakan sepeda motor. Terbaru, begal payudara terjadi pada Sabtu (23/4/2022) malam, terhadap salah satu mahasiswi.
Mahasiswa yang tak ingin disebutkan namanya, mengaku jika saat itu ia sedang berkendara bermaksud untuk pulang ke kos usai melakukan kegiatan organisasi kampus sekitar pukul 23.30 WIB. Ketika berada di Jalan B Koetin, tiba-tiba Ia dipepet oleh pengendara motor dan langsung melakukan pelecehan seksual kepada dirinya. Ia yang seketika kaget segera berteriak dan pelaku melarikan diri.
“Ciri-ciri pelaku yang saya ingat berkulit hitam, kurus dan rambut lurus. Kebetulan tidak memakai helm dan mengenakan masker warna putih. Motor Scoopy warna putih dengan garis kuning,” akunya. Informasi terkait begal payudara di lingkungan kampus terbesar di Kalteng itu pun segera menyebar. Sejumlah korban begal payudara sebelumnya pun mendorong agar kasus tersebut dilaporkan ke kepolisian. “Saya sudah lapor, setelah itu divisum. Ditemani korban yang pernah kena begal juga,” tuturnya. fwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.