HUT KOREM-Kapolda Balas Kejutan Danrem

ISTIMEWA KUE ULTAH- Kapolda Kalteng menyerahkan kue ultah kepada Danrem 102 Panju Panjung.

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Setelah Danrem 102 Panju Panjung memberikan kejutan saat HUT Ke-27 Polda Kalteng, giliran Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto MSi memberikan kejutan balasan di HUT Ke-48 Korem 102 Panju Panjung, Rabu (23/3/2022) pukul 10.00 WIB.
Dalam kesempatan tersebut Kapolda didampingi juga oleh Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi SAP MA, pejabat utama Polda Kalteng, dan personel Polda Kalteng.
Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro SH MH menyampaikan bahwa pada kegiatan tersebut rombongan juga membawa tumpeng dan kue ulang tahun.
“Pemberian kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk sinergitas antara Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini,” ujarnya.
Lebih lanjut, Kabidhumas juga berharap dengan usia Korem 102 Panju Panjung yang semakin matang ini menjadikan sinergitas ke depannya lebih baik lagi.
“Dengan adanya kebersamaan antara TNI-Polri di Kalimantan Tengah ini, tugas untuk membangun ekonomi nasional semakin baik sehingga diharapkan provinsi ini bisa lebih maju daripada sebelumnya demi kesejahteraan rakyat Bumi Tambun Bungai,” kata Kabidhumas.
Perlu diketahui, pada perayaan HUT Korem tersebut Kapolda Kalteng juga disuguhi peragaan drumband Antang Bajela Bulau Batalyon Antang 631 Raider. mel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.