Kapolda Pastikan Stok dan Harga Minyak Goreng Aman

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) memastikan stok dan harga untuk minyak goreng aman untuk masyarakat. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Rabu (23/3) sore. “Dari hasil pemantauan di sejumlah pasar di Kota Palangka Raya, ketersediaan stok minyak goreng dalam kondisi aman. Sedangkan untuk harga dipasaran masih dibatas normal yaitu Rp15.000 per liter,” ungkapnya.
Kapolda menyampaikan, bahwa untuk stok minyak goreng dipastikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Palangka Raya. “Menyikapi hal ini, jajaran Polda Kalteng akan terus menjaga kondisi tersebut dan tentunya dengan melibatkan seluruh stakeholder terkait,” tuturnya.
Lebih lanjut, Kapolda mengatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas para pengusaha maupun masyarakat yang berani melakukan penimbunan minyak goreng. Sehingga menyebabkan kelangkaan. “Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) akan memantau langsung ketersediaan minyak goreng dipasaran. Apabila ada indikasi penimbunan demi keuntungan dan merugikan masyarakat, maka kami akan tindak tegas,” tandasnya. fwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.