DPRD Apresiasi Langkah Pemkab Turunkan Kasus Covid-19

ISTIMEWA JANGAN LENGAH-Waket I DPRD Kotim Rudianur ketika berfoto bersama petugas kesehatan yang melakukan vaksinasi covid-19 di rujab bupati kotim baru-baru ini

SAMPIT-TABENGAN.COM-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rudianur mengapresiasi upaya dan langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat dalam menurunkan angka kasus Covid-19.
Dirinya mengungkapkan pihaknya bersyukur angka kasus kejadian Covid-19 di Kotim saat ini terus menurun. Bahkan untuk pasien Covid-19 yang dirawat di rumah sakit dr Murjani Sampit hampir sudah tidak ada lagi.
“Saat ini pandemi Covid-19 sudah menuju kearah penurunan kasus. Saya mengapresiasi terhadap kepedulian Pemkab terutama Bupati Kotim yang sigap mengatasi kondisi yang terjadi,” katanya, Selasa (22/3/2022).
Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kepada para tim medis dan tenaga kesehatan yang telah mengabdikan diri merawat dan juga mengobati masyarakat yang sudah terkonfirmasi Covid-19. Sosialisasi yang intens diberikan dan menyasar langsung ke tengah masyarakat dinilainya mampu menyadarkan masyarakat terkait bahayanya Covid-19.
Meski demikian, ia meminta semua kalangan untuk tetap waspada dan juga jangan lengah di masa penurunan angka kasus Covid-19 tersebut. Ia mengingatkan, semua masyarakat tetap menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimana pun dan kapanpun.
“Kita jangan lengah dan tetap waspada, kunci utama kita harus tetap menerapkan prokes dengan baik untuk menghindari penularan dan juga terpaparnya Covid-19,” pungkasnya. c-may

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.