Milenial Kalteng: Ganjar Sosok yang Tepat Jadi Penerus Jokowi

ISTIMEWA SEMANGAT - Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) gaungkan deklarasi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju menjadi presiden pada 2024 di Bundaran Besar, Palangka, Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Selasa (22/3/2022)

PALANGKA RAYA/TABENGAN.C – Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) gaungkan deklarasi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju menjadi presiden pada 2024.

ISTIMEWA
SEMANGAT – Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) gaungkan deklarasi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju menjadi presiden pada 2024 di Bundaran Besar, Palangka, Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Selasa (22/3/2022)

Kegiatan tersebut digelar di Bundaran Besar, Palangka, Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Koordinator wilayah Ganjar Milenial Kalteng, Muhammad Rosyid Ridho bilang deklarasi ini merupakan inisiasi mahasiswa dan milenial se-Kalteng.
“Hari ini kami dari Ganjar Milenial Provinsi Kalimantan Tengah mendeklarasikan ayah Ganjar Pranowo sebagai presiden RI tahun 2024. Untuk jumlah peserta pada hari ini sekitar 100 orang,” kata Rosyid di lokasi, Selasa (22/3/2022).


Rosyid menyebut, ayah Ganjar Pranowo merupakan seorang pemimpin yang terasah dan mumpuni. Bahkan, ayah Ganjar dinilai sangat tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi.
“Sosok ayah Ganjar ini sederhana, religius, cerdas, dan bijaksana. Sehingga itu menjadi patokan kami untuk bersikap kedepan nanti sebagai contoh suri tauladan kami,” ucapnya.


Borong Dagangan UMKM, Ganjar diharapkan Bawa Indonesia Jadi Negara Maju
Selain acara deklarasi, mahasiswa dan milenial Kalimantan Tengah itu menggelar bakti sosial borong dagangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di GOR Senaman Mantikei, Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. Rosyid menyebut adanya bakti sosial dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat kecil.
“Kami ingin melakukan bakti sosial untuk menghidupkan ekonomi khususnya pelaku ekonomi kecil kaya UMKM. Sehingga perputaran ekonomi masyarakat kecil bisa terbantu juga,” imbuhnya.
Lebih lanjut, bila Ayah Ganjar terpilih menjadi presiden 2024, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui visi misinya. Dengan begitu, Indonesia bisa bertransformasi menjadi negara maju.
“Semoga ayah Ganjar bisa membuat Indonesia lebih maju lagi dan memerhatikan generasi milenial. Sebagai Generasi Milenial kami ingin membantu dalam hal-hal milenial seperti di bidang ekonomi, kemudian sosial dan minat bakat untuk kaum milenial lainnya,” tutupnya.
Sementara itu, salah satu pelaku UMKM jajanan pentol di Palangka Raya, Syarifudin (31) merasa bersyukur dagangannya diborong oleh mahasiswa dan milenial. Menurut Syarifudin (31) Ganjar Pranowo adalah sosok yang dibutuhkan rakyat kecil.
“Sangat senang dagangannya dalam beberapa jam sudah habis semua, penghasilan juga lebih banyak dari biasanya. Pak Ganjar itu merakyat dengan rakyat kecil, membantu UMKM, menurut kami para pedagang sangat tepat lah, beliau juga berwibawa mudah-mudahan kedepannya beliau bisa membuat negeri ini maju itu harapan kami,” tutup Syarifudin
Sekadar informasi, Ganjar Milenial wilayah Kalimantan Tengah juga mengadakan senam sehat serta membagikan doorprize bagi para peserta. IST

Editor: DKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.