Pudjirustaty Narang Tampil Solo Sampai Akhir Jabatan 2023

Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang

PULANG PISAU/TABENGAN.COM- Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang bakal tampil solo hingga akhir masa jabatan 2018-2023. Pasalnya, hingga batas waktu yang ditentukan 7-11 Maret 2022 sesuai tahapan pengajuan pendaftaran nama calon Wakil Bupati (Wabup) Pulang Pisau kepada Panitia Teknis Pemilihan, 6 partai pengusung Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) yang sebelumnya terpilih memimpin Kabupaten Pulpis periode 2018-2023, sepakat tidak mengajukan nama calon Wabup pengganti.

Ketua Panitia Teknis Pemilihan Wakil Bupati Pulpis sisa masa jabatan 2018-2023 Tandean Indra Bella

Ketua Panitia Teknis Pemilihan Wakil Bupati Pulpis sisa masa jabatan 2018-2023 Tandean Indra Bella, Senin (21/3), mengatakan, proses penjaringan Wabup Pulpis sudah berjalan dan sesuai dengan mekanisme. Panitia Teknis sebelumnya pun pada paripurna sudah membuat jadwal sesuai tugas dan fungsi panitia dengan membuat jadwal tahapan.
“Kami sudah membuat jadwal tahapan, tata tertib pemilihan dan tahapan itu sudah berjalan. Bahkan sudah lewat, sesuai penjadwalan untuk pendaftaran calon Wabup pada 7 sampai 11 Maret 2022,” beber Tandean.
Untuk jadwal pendaftaran calon Wabup itu, tegas Tandean, adalah jadwal pengajuan nama dan melengkapi berkas administrasi calon. Tapi, sampai lewat 11 Maret 2022, tidak ada nama yang diajukan oleh 6 partai pengusung melalui bupati.
Ditegaskan Tandean, semua surat dari panitia sudah disampaikan pihaknya kepada partai pengusung. Dengan tidak ada yang mendaftar atau mengajukan nama calon, maka pihaknya dari panitia menganggap tidak ada partai pengusung yang mengajukan nama.
“Dengan tidak ada yang mendaftar, maka otomatis kosong. Kecuali ada kesepakatan dari panitia atau partai yang mengajukan untuk perpanjangan waktu pendaftaran dan sebagainya. Tapi sampai sekarang tidak ada,” jelas Tandean.
Tandean menambahkan, pihaknya dari Panitia Teknis akan membuat laporan kepada bupati dan tembusan ke Biro Hukum Provinsi bahwa dari tahapan-hapan yang sudah dibuat oleh Panitia Teknis tidak ada nama calon yang mendaftar. c-mye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.