Kapuas  

Ayo! Vaksinasi Covid-19 Dapat Sembako Gratis

VAKSINASI- Kegiatan vaksinasi massal di Aula Masjid Agung Al Mukarram, Jalan Tambun Bungai, Kapuas, dapat sembako gratis, Jumat (18/3). TABENGAN/YULIANSYAH

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM– Memikat hati agar masyarakat mau divaksinasi Covid-19, Polres Kapuas bersama Dinas Kesehatan Kapuas dan Baznas membuka gerai vaksinasi dan berikan paket sembako gratis bagi warga yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono didampingi seluruh jajaran, Sekretaris Dinas Kesehatan Kapuas dr Try serta perwakilan Kodim 1011 mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini tujuannya agar seluruh lapisan masyarakat Kapuas tak ada yang terlewatkan dan semuanya sudah mendapatkan vaksinasi.

“Hal ini bertujuan agar seluruh lapisan masyarakat Kapuas memiliki kekebalan terhadap ancaman virus Corona. Dengan telah mendapatkan vaksin, setidaknya masyarakat Kapuas dapat terhindar akan serangan virus Corona, sebab sudah terbentuk kekebalan tubuh pada dirinya,” kata Kapolres.

Pantauan di lokasi kegiatan di Aula Masjid Agung Al Mukarram, Jalan Tambun Bungai, Jumat (18/3), ratusan warga secara bergiliran disuntik vaksin oleh tim medis yang telah disiapkan. Setelah divaksin langsung menerima paket sembako yang diserahkan oleh pihak Baznas Kabupaten Kapuas. c-yul

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.