Hukrim  

Cek Sikap Tampang, Sejumlah Personel Kena Sanksi Disiplin

ISTIMEWA SANKSI - Sejumlah personel Polresta Palangka Raya ketika diberikan sanksi disiplin, Kamis (17/3/2022).

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Pemeriksaan tampang personel dilakukan jajaran Polresta Palangka Raya selepas apel yang berlangsung di halaman Mapolresta, Kamis (17/3). Pada pelaksanaannya, seluruh pejabat utama dan personel Polresta Palangka Raya tidak luput dari pemeriksaan dengan ditinjau langsung Kapolresta Kombes Pol Budi Santosa.
Kapolresta mengungkapkan, pemeriksaan yang dilakukan ini merupakan sebuah cara untuk menjaga marwah institusi Polri sesuai yang diamanatkan Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto saat kunjungan kerja. “Ada beberapa personel yang kami ambil tindakan tegas dan teguran, karena diantara mereka ada yang terlihat janggutnya panjang,” ucapnya.
Ia mengharapkan, dengan terpeliharanya sikap tampang, para personel ini nantinya bisa memberikan nilai yang positif di semua kalangan masyarakat ketika bertugas di lapangan. “Kegiatan pemeriksaan sikap tampang ini akan rutin diselenggarakan di lingkungan Polresta Palangka Raya dan jajarannya,” ucap alumni Akpol 1999 tersebut. fwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.