Sebagian Warga Tidak Kebagian Minyak Goreng Murah

ISTIMEWA MURAH - Puluhan warga hingga Rabu (16/3/2022) pukul 20.30 WIB masih antre di Kantor Kelurahan Menteng. Tampak pihak kelurahan menjelaskan ditundanya pembagian minyak goreng malam itu.

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Operasi pasar murah khusus minyak goreng, hasil kerja sama Pemerintah Kota Palangka Raya dan PT Citra Borneo Utama kembali digelar Rabu (16/3/2022), giliran Kecamatan Jekan Raya menyalurkan 23 ribu liter minyak goreng bagi masyarakat di 5 kelurahan.
Minyak goreng curah bersubsidi dengan harga Rp11.500 tersebut dibagikan sebanyak 5 ribu liter masing-masing di Kantor Kelurahan Palangka, Menteng, Bukit Tunggal dan Kecamatan Jekan Raya. Sedangkan di Kantor Kelurahan Petuk Katimpun, mendapatkan jatah 3 ribu liter.
Di Kelurahan Palangka, berdasarkan pantauan Tabengan, sejak pukul 08.00 WIB sudah “diserbu” ratusan masyarakat. Bahkan pada pukul 10.00 WIB, dari 1.000 kupon yang dibagikan kepada masyarakat sudah habis.

Warga Kecewa
Di Kelurahan Menteng, pihak RT setempat dan kelurahan dibantu Babinkamtibmas, setelah sempat membagi 4000 liter minyak goreng pada siang hari, namun pada malam harinya terjadi masalah pasokan minyak dari distributor ke Kelurahan Menteng.
Dari pantauan Tabengan, hingga pukul 20.00 WIB, masih tampak puluhan warga mengantre minyak goreng di Kelurahan Menteng, karena kekurangan pasokan minyak goreng.  Sekitar pukul 20.30 WIB pihak kelurahan tiba-tiba mengumumkan bahwa penjualan minyak goreng di malam itu terpaksa ditunda, karena tidak ada pasokan lagi. Diduga ada miskomunikasi antara pihak kelurahan dan kecamatan.
Warga diimbau agar tetap bersabar, dan akan diumumkan besok perkembangan dimana pihak kelurahan akan berkomunikasi kembali dengan distributor. Namun sebagian warga yang kecewa memilih mengambil uang kembali yang sebelumnya sudah ditukarkan dengan kupon, dan sebagian lagi memilih menunggu sampai besok. dor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.