Marquez Prihatin dengan Lorenzo

14

TERMAS DE RIO HONDO/tabengan.com – Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, mengaku prihatin dengan apa yang dialami rival dan kompatriotnya di Ducati Corsa, Jorge Lorenzo. Menurut Marquez, Lorenzo tengah mengalami masa sulit dengan tim barunya. “Selalu ada harga yang harus dibayar. Ini yang tengah dialami Lorenzo saat ini sebagai risiko kepindahnnya,” kata Marquez, Rabu (12/4).

“Lorenzo pebalap luar biasa yang memiliki talenta besar. Saat ini ia masih mencari perasaan dengan motornya, saya tahu karena ia memiliki gaya membalap seperti saya,” lanjutnya. Lorenzo belum menunjukkan kemampuan beradaptasi bersama Ducati. Dalam dua seri yang sudah digelar, gagal finis di posisi 10 besar.

Di GP Qatar, Lorenzo finis di posisi 11. Di Argentina, akhir pekan lalu, gagal menyentuh garis finis karena terjatuh saat awal lomba. Masa sulit adalah istilah paling pas untuk menggambarkan kondisinya. Hal yang mendapat sorotan tersendiri dari Marquez. Lorenzo berada di posisi -18 dalam tabel klasemen sementara pebalap MotoGP 2017. Ia belum mengoleksi satu poin pun. c-yit

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.