Hukrim  

Pembunuh Sarwani Diduga Lebih dari 1 Orang

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Proses pendalaman terhadap dugaan tindak pembunuhan yang dialami Muhammad Sarwani (45) terus dilakukan jajaran Satreskrim Polresta Palangka Raya pasca ditemukan membusuk di Jalan Bukit Pinang 1, Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, Kamis (10/3/2022) pagi.
Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Reskrim Kompol Ronny Marthius Nababan, mengatakan dari penyelidikan awal dan melihat dari kondisi korban, pelaku terindikasi lebih dari satu orang.
“Kami indikasikan jika pelaku lebih dari satu orang. Saat ini tim telah di lapangan untuk melakukan penelusuran,” katanya, Jumat (11/3/2022).
Ia menyebutkan, kecurigaan awal dugaan adanya proyektil peluru di badan korban saat pelaksanaan visum luar terbantahkan setelah gelaran otopsi yang dilakuka. Dokter forensik RSUD Doris Sylvanus.
“Saat kita lakukan visum luar dan dalam, ada sebuah lubang yang kita curiga, saat otopsi tidak kita temukan adanya proyektil peluru,” ujarnya.
Ronny memastikan sebelum tewas, korban mendapatkan penganiayaan berat. Hal ini dibuktikan dengan dua luka tusukan dibagian leher dan robekan bekas senjata tajam di dada korban. Kemudian juga ditemui bekas benturan benda tumpul di tengkorak kepala bagian belakang dan depan.
“Doakan agar kami bisa mengungkap kasus ini secepatnya,” harapnya. FWA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.