Hukrim  

Polisi Tangkap Pembunuh Penjaga Kebun di Desa Koling

ISTIMEWA OLAH TKP - Pihak kepolisian saat sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad Hadi, di Jalan Tumbang Koling, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim.
SAMPIT/TABENGAN.COM – Aparat Kepolisian Sektor Cempaga Hulu, berhasil mengungkap kasus Pembunuhan yang terjadi di Desa Tumbang Koling, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), beberapa waktu lalu.
“Alhamdulillah mas terduga pelaku telah kami amankan dibantu oleh tim resmob polres kotim. Sementara pelaku sekarang sedang menjalani proses penyidikan” Kata Kapolsek Cempaga Hulu, Iptu Dwi Susanto ketika di konfirmasi media ini, Jumat (11/3) kemarin.
Terduga pelaku yang diketahui berinisial TR (47) ini merupakan rekan kerja korban yakni Hadi Sumarno. Diduga kuat motiv  TR (47) menghabisi nyawa korban dikarenakan kesal lantaran gajih yang dijanjikan kurang dan tidak sesuai pada kesepakatan awal.
“Itu masih keterangan awal dari pelaku ketika kami interogasi. Namun yang pasti, kasus ini masih kami dalami untuk mengetahui lebih jelas lagi motiv yang sebenarnya. Kami juga sudah menyita barang bukti berupa senjata tajam jenis parang yang digunakan membacok korban, ” tuturnya.
Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Hadi Sumarno pria kelahiran Cilacap tersebut ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka bacok ditubuh.
Jasadnya ditemukan ditengah jalan poros Desa Tumbang Koling sekitar 100 meter dari pondok tempat ia tinggal.
Korban bekerja sebagai penjaga kebun milik majikannya. Sementara pelaku sendiri TR (47) bertugas sebagai perawat kebun tersebut. Pelaku diamankan oleh petugas ketika sedang berada di pondok milik temannya di Jl Poros Desa Tumbang Koling.psr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.