Kajati Resmikan Kantor Cabjari Dan Gedung Kejari Hibah Pemkab Kapuas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Iman Wijaya meresmikan Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Kapuas di Palingkau dan gedung tambahan pada Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas yang merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Kapuas, Rabu (9/3). Kedatangan Kajati Kalteng disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Arief Raharjo, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahny, dan Forkopimda Kabupaten Kapuas.
Kajati Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Kapuas dan Pemerintah Kabupaten Kapuas atas bantuannya sehingga berdirinya kedua bangunan tersebut. “Diharapkan dengan hadirnya bangunan baru ini, jajaran Kejari Kapuas dan Cabjari Palingkau semakin semangat dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Iman. Kajati Kalteng meresmikan dua gedung tersebut dengan menandatangani prasasti bersama Bupati Kapuas. Kajati, Bupati, dan para tamu lainnya juga berkesempatan meninjau bangunan baru tersebut.
Selain meresmikan gedung kantor baru, Iman didampingi Ketua IAD Wilayah Kalimantan Tengah, Asisten Pengawasan, Asisten Tindak Pidana Umum, Asisten Pembinaan, Koordinator Pidsus melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke wilayah Cabjari Kapuas di Palingkau, Kejari Kapuas dan Kejari Pulang Pisau. Rombongan Kajati di Cabjari Kapuas di Palingkau disambut langsung oleh Kacabjari Palingkau Amir Giri Muryawan beserta Jajaran. Selanjutnya Kajati melakukan pemantauan dan meninjau Gedung baru Cabjari palingkau yang dilanjutkan briefing kepada Jajaran Cabjari Kapuas di Palingkau. dre

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.