Tuntut Hak, Karyawan, Perperdayak dan PLB Unjuk Rasa di PT. Naga Bhuana Aneka Piranti

PULANG PISAU/TABENGAN.COM – Guna memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran, Polres Pulang Pisau melaksanakan pengamanan Aksi Unjuk Rasa Damai dari gabungan Perkumpulan Pemuda Dayak (Peperdayak), Pasukan Lawung Bahandang (PLB) dan Karyawan PT. Naga Bhuana Aneka Piranti Desa Buntoi, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (10/03/2022) pagi.

Aksi Unras Damai tersebut menuntut Hak-hak Pekerja/Karyawan dan di hadiri Peserta Aksi yang di perkirakan berjumlah kurang lebih 250 massa dan aksi di laksanakan di Depan Kantor PT. Naga Bhuana Aneka Piranti.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. menginstruksikan kepada jajarannya agar humanis dalam menjalankan tugas, serta memerintahkan dan memperhatikan keselamatan masing masing dalam melakukan kegiatan tersebut.

“Tidak masalah menegur massa aksi yang tidak patuh protokol kesehatan dan tetap dengan humanis dan terukur, karena itu penting bagi kita untuk mengingatkan agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid 19,” ujar Kapolres.

Sambung Kapolres menambahkan, “Kami akan mendampingi dan mengawal aksi unjuk rasa ini dan kami mengimbau kepada para pengunjuk rasa agar dalam menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak rusuh serta bisa berkoordinasi dengan kami secara baik.” pungkasnya. c-mye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.