Pelaksanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2022 Diharapkan Maksimal

Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Abadi

SAMPIT-TABENGAN.COM-Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) M Abadi, meminta pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2022 pada APBD murni harus berjalan secara maksimal.

Hal ini menurutnya, harus sesuai dengan program -program yang sudah di tetapkan dan dibahas di DPRD pada beberapa waktu lalu .

“Semua pelaksanaan pembangunan baik itu proyek fisik maupun non fisik harus berjalan dengan optimal. DPRD pun sudah membahas APBD murni bersama Pemerintah Daerah, dan itu wajib untuk Pemkab melaksanakannya,” terangnya Rabu (9/3/2022).

Abadi yang merupakan politisi asal Partai PKB ini mengingatkan, kisruh permasalahan alat kelengkapan dewan yang terjadi di lembaga DPRD hendaknya tidak menjadi penghambat jalannya roda pemerintahan.

Sebab menurutnya, hal itu merupakan permasalahan internal yang nantinya akan dibahas oleh masing-masing partai politik bersama lembaga DPRD.

“Ini biar menjadi bahasan internal dan juga akan diselesaikan secara internal. Hendaknya program pembangunan tetap berjalan sebagaimana mestinya tanpa terganggu suatu apapun,” ujarnya. c-may

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.