Pria Misterius Kembali Tertangkap CCTV Onani di Trotoar

+Dinsos Akan Amankan Pria Yang Onani Buat Resah Warga
SAMPIT/TABENGAN.COM –  Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan segera turun ke lapangan untuk mengamankan pria yang telah meresahkan warga Sampit karena perbuatannya yang tidak senonoh di tempat umum.
“Kami sekarang sedang berkoordinasi dengan Camat yang ada di Sampit untuk mengamankan, karena orang itu berpindah-pindah,” kata Kepala Dinas Sosial Kotim, Wiyono, Rabu (9/3) kemarin.
Diungkapkannya, pria yang suka memperlihatkan kemaluan bahkan hingga melakukan onani di tempat umum itu diduga berasal dari wilayah utara Kotim, bukan asli orang Sampit. Namun pihaknya akan memastikan dengan melakukan penelusuran asal usul orang itu.
“Dia pendatang dari kecamatan wilayah utara, tapi kami masih tracking,” imbuhnya.
Wiyono menyampaikan, pihaknya dan pihak kecamatan dan akan dibantu oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat akan segera mengamankan pria separo baya itu untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Murjani Sampit agar mendapat perawatan terutama terkait mentalnya.
“Kalau seandainya tidak bisa diobati di rumah sakit sini, maka kami akan rujuk ke Rumah Sakit Jiwa yang ada di Palangkaraya. Kami akan segera turun ke lapangan agar pria ini tidak lagi meresahkan warga karena aksinya,” ujarnya.
Diketahui pria tersebut akan melakukan onani dihadapan kaum hawa meskipun berada pada tempat umum. Saat ini keberadaan pria yang dinilai tidak waras itu belum diketahui pasti karena selalu berpindah-pindah. Prs
TEKS FOTO
MERESAHKAN-Terduga pelaku Onani yang sedang melakukan aksi kedua kalinya didepan toko kelontong di Sampit. (Prs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.