Hukrim  

Aniaya Polisi, Warga Teluk Palunget Ditangkap

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM – Entah kemarahan apa yang membuat J , Warga Teluk Palinget Kecamatan Pulau Petak ini hingga nekad menganiaya hingga  membuat salah seorang anggota Satresnarkoba dari  Polres Kapuas satuan Resnarkoba  mengalami luka-kuka.
Sebagaimana Pres rilis yang disampaikan ke media ini, kejadian penganiayaan ini terjadi pada Sabtu (5/3/2022). Bermula pada saat anggota dari satresnarkoba tersebut mau pulang setelah membeli nasi goreng dengan menggunakan sebuah sepeda motor, tiba-tiba saja dari arah samping kanan motor korban langsung ditendang oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor R2 jenis Vario dengan Nomor Polisi KH 6559 JF, karena tidak siap dan kaget, korban akhirnya terjatuh dan mengalami luka-luka. Pelaku kemudian kabur melarikan diri.
Pelaku akhirnya  dapat dibekuk oleh Unit Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polres Kapuas dibantu Satresnarkoba Polres Kapuas, Rabu (9/3) sekitar pukul 10.45 Wib, saat berada di Handil Rambai Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, bersama barang bukti satu unit sepeda motor KH 6559 JF yang kemudian langsung dibawa ke Mapolres Kapuas.
Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K, melalui Kasatreskrim AKP Kristanto Situmeang, S.I.K,
membenarkan akan penangkapan terhadap pelaku.
“Saat ini pelaku sudah dapat kita amankan berikut barang bukti sepeda motor yang dipergunakannya, dan kita sedang mendalami apa motif pelaku hingga nekad melakukan perbuatan tersebut, Akibat perbuatannya pelaku kita kenakan dengan Pasal 351 KUHPidana, tentang penganiayaan dengan hukuman penjara dua tahun delapan bulan,” katanya. c-yul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.