Nadalsyah Mundur dari Ketua DPD Demokrat Kalteng?

H Nadalsyah

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Dunia politik di Kalimantan Tengah (Kalteng) bergejolak. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalteng H Nadalsyah tiba-tiba mohon pamit dari Partai Demokrat. Dia dikabarkan mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Partai Demokrat. Benarkah?

Kabar mengejutkan ini ramai jadi perbicangan, menyusul beredarnya postingan capture yang diduga chat Nadalsyah di aplikasi WhatsApp. Alhasil, pesan itu pun tersiar cepat di grup-grup WhatsApp. Berikut kutipan chat yang beredar:

“Ass wr wb, salam sejahtera bagi kita semua… Semoga seluruh kader Partai Demokrat selalu dalam lindungan Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa, setelah menyimak rekaman vidio pada waktu Zoom meeting Partai Demokrat tgl 2 Maret 2022 dan terlihat Ketum sangat marah kepada saya, bahkan ada kalimat mengajak semua pihak untuk tidak menghormati saya, saya sangat memaklumi kemarahan Mas AHY kepada saya dan saya betul2 merasa bersalah karena tidak bisa mengikuti zoom pada saat itu dikarenakan dalam waktu yang bersamaan saya menghadiri undangan wisuda STIE di Muara Teweh dan acara tsb sdh ter agendakan dari jauh hari, akan tetapi saya merasa bersalah dan apa yg disampaikan AHY itu benar, oleh sebab itu saya atas nama pribadi memohon maaf yg sebesar-besarnya kepada Ketum Partai Demokrat dan seluruh kader Partai Demokrat atas kesalahan saya maka pada kesempatan ini saya mohon diri dari Partai Demokrat atau mengundurkan diri sebagai Ketua DPD-PD. Tks atas kerja sama kita selama ini, semoga kedepannya Partai Demokrat semakin besar di bawah kepemimpinan Mas AHY… salam sehat buat kita semua. Wass”. 

Dari isi kutipan chat tersebut, sepertinya Nadalsyah yang akrab disapa Koyem, tak kuasa menerima amarah darikKetum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sehingga menyatakan mundur. Sayangnya, belum diketahui pasti, karena ketika dikonfirmasi belum ada jawaban.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi yang biasanya welcome dengan wartawan, ketika dihubungi Tabengan tadi malam, juga tidak ada respons.

Nadalsyah adalah Bupati Barito Utara yang berhasil membawa perubahan kepada Demokrat Kalteng. Sejak Koyem menjabat, kursi Partai Demokrat di Kalteng mengalami penambahan cukup signifikan, baik di kabupaten/kota maupun provinsi. hil

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.