Hukrim  

Jaga Kebun Dibunuh di Tengah Jalan Desa Koling

ISTIMEWA OLAH TKP - Pihak kepolisian saat sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad Hadi, di Jalan Tumbang Koling, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim.

SAMPIT/TABENGAN.COM – Sesosok mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan, ditemukan warga tergeletak di tengah jalan poros utama Desa Tumbang Koling, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (6/3/2022). Saat ditemukan, kondisi mayat mengenaskan.
Korban yang diketahui bernama H Hadi Sumarno Warisman, menderita luka menganga pada sejumlah bagian tubuh, yakni leher, kepala, tangan sebelah kiri, punggung, dan pinggang sebelah kiri yang diduga kuat akibat dibacok.
Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalu Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto membenarkan kasus tersebut. Menurutnya, kematian korban masih dalam penyelidikan. “Ketika mendapatkan laporan dari Kades setempat, kami langsung meluncur ke TKP. Korban saat itu posisinya terlungkup 100 meter dari pondok kediamannya. Jasad kemudian dievakuasi ke Puskesmas desa,” ucapnya, Senin (7/3/2022).
Jasad korban selanjutnya dilakukan visum oleh tim medis, yang hasilnya menunjukan bahwa luka korban diduga kuat bekas bacok. Pemeriksaan TKP juga dilaksanakan di kediaman korban. Petugas menemukan satu unit HP, celana panjang berisikan uang Rp1,6 juta, sepasang sendal jepit, dan bercak darah di dinding bawah pondok.
“Berdasarkan informasi yang kami gali di lapangan, korban hanya tinggal seorang diri tanpa ada keluarga. Korban bertugas menjaga kebun pribadi milik saudara Sutrisno. Intinya, terhadap kasus ini kami masih selidiki, dan masih memeriksa sejumlah saksi, ” ungkapnya. c-prs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.